Laman

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 07 November 2010

Tak selamanya merokok itu 'buruk'.


Sebagai perokok kita sering merasa prihatin melihat dan membaca tulisan atau himbauan dari pemerintah seolah-olah kita tidak pernah memberikan kontribusi yg positif untuk negara ini.Merokok diakui memiliki beberapa kerugian disamping banyak sekali keuntunganya...

Berikut ini akan saya uraikan hal-hal positif apa saja dari rokok yg selama ini kita hisap. (lho...memang merokok ada sisi positifnya toh ?)

Berikut adalah manfaat-manfaat bagi para perokok....

(I) Mengurangi angka pengangguran,karena bisa membuka lapangan kerja bagi pabrik rokok,dokter,pedagang asöngan,pembuat asbak dan pabrik obat batuk.

(II) Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah Karena bagi pemula, merokok  itu tidak mudah,butuh perjuangan extra keras sampai harus batuk-batuk,tersedak toh itu tak membuatnya putus asa.

(III) Sebagai indikator kesehatan,biasanya orang yg sakit dilarang merokok oleh dokter.Jadi yg merokok itu pasti orang sehat.

(IV) Menambah kenikmatan,sore hari minum kopi dan merokok,sungguh nikmat sekali.



(v) Alarm anti maling,batuk berat yg diderita perokok adalah cara ampuh untuk mengusir orang yg mau berbuat jahat.

(VI) Action ,film cowboy pasti lebih gaya dan keren kalau ngrokok sambil naik kuda,soalnya kalo sambil ngupil susah betul dan gak pantas.

(VII) Fakta lain....sekitar 30 % orang yg meninggal dunia adalah perokok,dan 70 % sisanya bukan perokok..!! Maka merokoklah agar masuk dalam golongan yg lebih sedikit.

(VIII) Membantu program KB dan mengurangi resiko selingkuh, karena konon katanya merokok dapat mengakibatkan disfungsi ereksi / impoten.

(IX) Natural ,bisa menambah suasana asri layaknya di pedesaan dengan asapnya,sehingga seolah-olah berkabut gitu (khususnya bagi ruang ber AC).

(X) Bersosialisasi, kalau ketemu orang misalkan di stasion kita bisa tawarkan rokok.Kalau basa basinya nawarin uang kan boros he...

(XI) Mengurangi resiko kematian,dalam berita tidak pernah ditemui orang yg meninggal dunia dalam posisi merokok.

(XII) Perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif,maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

(XIII) Tanda kalau hari sudah pagi kita pasti mendengar suara ayam merokok...

Sekarang kita sudah tahukan..? manfaat-manfaat apa saja yg ada didalam rokok khususnya bagi perokok.

0 comments:


web site counter